Senin, 23 Agustus 2010

Mobil Mewah Para Bintang Sepak Bola

Apa yang dilakukan bintang sepakbola Di antara sejumlah pilihan, salah satu yang pasti segera diputuskan adalah membeli mobil terbaik.
Mengkoleksi mobil mewah menjadi hobi sejumlah pemain sepak bola. Mereka tidak hanya memiliki satu mobil, melainkan bisa sederet mobil-mobil mahal. Mobil-mobil itu seolah menjadi aksesori utama rumahnya. kompetisi Liga Inggris musim 2010/11, para pemain bintang yang telah usai masa liburan-nya selepas Piala Dunia 2010, mulai nongol di tempat latihan.

Kehadiran mereka di tempat latihan, memberikan sebuah pemandangan yang baru, para bintang-bintang tersebut datang dengan mobil barunya. Sudah pasti kendaraan mereka termasuk barang mewah dan bahkan hanya dimiliki kalangan tertentu.

Striker Manchester Wayne Rooney muncul di tempat latihan klub Carrington dengan mengendarai mobil terbaru-nya, Audi RS6 warna merah.

Hanya, Audi milik Rooney masih kalah dibandingkan dengan kendaraan pemain sayap Nani yang membawa Lamborghini Gallardo tipe LP 550-2 Valentino Balboni. Harga mobil mewah warna putih ini mencapai £150.000. Produknya pun sangat terbatas. Di seluruh dunia, hanya 250 orang yang memilikinya.

Meski demikian, Rooney tampak membanggakan Audi terbarunya. Mobil itu melengkapi koleksi mobil mewahnya, termasuk BMW X5, Mercedes CLK, Cadillac Escalade dan Chrysler 300C.

Bagaimana dengan Fernando Torres? Striker Liverpool yang sempat dikabarkan hendak meninggalkan Anfield ini langsung dikerubuti fans saat keluar dari Aston Martin DBS terbarunya.

David Beckham di Los Anggeles setidaknya tujuh mobil mewah ada di garasinya. Dengan penghasilan lebih dari Rp 2 miliar per pekan, koleksi Beckham lengkap dengan BMW, Ferrari, Lamborghini, Aston Martin, Porsche, Hummer, hingga Bentley.

Sumber :
http://www.supersoccer.co.id/


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More