Jumat, 27 Mei 2011

Gurita 'Iker': United Juara Liga Champions!


Iker sang gurita "peramal" telah memperkirakan Manchester United akan mengalahkan Barcelona untuk meraih mahkota juara Eropa pada final Sabtu (28/5) di London.

Iker meramalkan United menjuarai Liga Champions dengan memilih untuk memakan sarden dari gelas silinder yang dihiasi dengan lambang klub tersebut daripada satu silinder dengan lambang Barcelona di Sea Life Aquarium di resor selatan Benalmadena.

Namun Barca tidak perlu cemas, karena Iker bulan lalu salah meramalkan saingan berat klub Spanyol tersebut, Real Madrid yang akan berangkat ke Wembley untuk final.

Namun cephalopoda seberat 16-kilo (35-pound) dari Pasifik tersebut, yang diberi nama seperti kiper Real Madrid, Iker Casillas, meramalkan dengan benar hasil imbang Real 1-1 melawan Barcelona dalam La Liga pada 16 April dan kemenangan klub tersebut atas klub Catalan itu pada final Piala Raja empat hari kemudian.

Selama Piala Dunia di Afrika Selatan tahun lalu, Paul, seekor gurita di satu kota di Jerman Oberhausen, menjadi terkenal di dunia setelah meramalkan semua hasil yang melibatkan tim Jerman, termasuk hasil final, yang dimenangi Spanyol.

Paul kemudian mati pada 26 Oktober 2010

Sumber : bola.net


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More