Kamis, 26 Mei 2011

Jus Kodok, Resep Rahasia Park Ji-Sung


Jelang final Liga Champions menghadapi Barcelona, gelandang Manchester United Park Ji-Sung membeberkan rahasia kebugarannya.

Gelandang asal Korea Selatan itu minum jus kodok untuk selalu tampil dengan kondisi fisik fit dan stamina terjaga.

Park menceritakan bahwa saat ia kecil, ayahnya sering menangkap kodok (katak) liar untuk direbus dan dijadikan jus. Meski rasanya tak enak, Park tetap meminumnya untuk meningkatkan kekuatan.

"Saya dulu kurus dan lemah, kemudian ayah mendengar bahwa jus kodok bisa meningkatkan ukuran tubuh dan kekuatan. Ayah kemudian menangkap kodok liar. Rasanya sangat tak enak, tapi saya tetap meminumnya karena ingin menjadi pemain sepak bola yang kuat," kata Park.

"Jus kodok katanya sangat bagus untuk kesehatan dan membuat saya lebih kuat. Saya memakannya untuk meningkatkan kesehatan saya," lanjutnya.

Pada Piala Dunia 2010 lalu, Park juga menceritakan resep serupa, yakni kodok yang direbus dan dijadikan jus untuk meningkatkan stamina dan membantu pertumbuhan.

Park berharap ia bisa memberikan yang terbaik untuk Manchester United setelah pada kesempatan pertama di final Liga Champions tahun 2009 lalu, ia gagal memberi gelar juara karena kalah dari Barcelona pada final di stadion Olimpico, Roma.

Sumber : bola.net


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More