Senin, 30 Mei 2011

Ketika Mencetak Gol Malah Membuat Menderita


Ketika selebrasi gol berubah menjadi bencana

Tidak setiap orang bisa mencetak gol, dan tidak setiap waktu Anda bisa mencetak gol. Bahkan seorang pemain berlabel 50 juta poundsterling seperti Fernando Torres sekalipun sulit sekali mencetak gol di Chelsea musim ini. Karena itulah setiap gol yang dibuat pantas untuk dirayakan.

Merayakannya tentu bersama rekan-rekan setim. Normalnya, rekan-rekan setim Anda akan memberikan pelukan selamat kepada Anda setelah Anda mencetak gol. Tentu tak ada rekan yang malah menendang muka Anda sebagai tanda selamat, bukan?

Tetapi hal itulah yang justru terjadi di pertandingan Hong Kong FA Cup antara South China melawan Sun Hei. Kwok Kin Pong pada menit ke 61 mencetak gol yang mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk South China. Bukannya merayakannya dengan gembira, Kin Pong justru harus terguling-guling kesakitan karena ulah rekan satu timnya sendiri.

Chan Siu Ki yang merupakan pencetak gol pertama South China di pertandingan tersebut sebenarnya berniat memberikan selamat kepaada Kin Pong setelah sundulan terbangnya berhasil membuat timnya unggul. Namun entah kenapa ia malah terpeleset dan kakinya pun menghajar wajah Kin Pong. Terang saja Kin Pong kesakitan. Ia langsung memegangi hidungnya yang terkena sepatu Siu Ki.

Kaki Siu Ki ternyata tak hanya berbahaya bagi gawang lawan, tetapi juga bagi rekan sendiri.



Sumber : supersoccer.co.id


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More