Senin, 13 Juni 2011

Hari Ini Didier Drogba Menikah


Didier Drogba akan memasuki episode baru dalam kehidupannya. Penyerang andalan Chelsea ini akan menikahi tunangannya, Lala Diakite hari ini (13/6) dalam sebuah upacara di Monaco, Prancis. Pernikahan itu juga dihadiri oleh 500 undangan dari mulai dari kalangan sepak bola, showbis hingga kalangan pebisnis.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich juga dijadwalkan akan menghadiri upacara sakral tersebut. Figur terkenal lainnya yang juga tampak dalam perhelatan itu adalah, striker Kamerun, Samuel Eto'o, penyanyi asal Senegal, Youssour N’Dour, penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Akon dan beberapa pemain basket NBA.

Pernikahan akan berlangsung di Marie de Monaco yang selanjutnya akan diikuti oleh perayaan festival di Monte Carlo Bay. Rekan setim Drogba, Salomon Kalou dan Florent Malouda akan menjadi pendamping Drogba di pernikahan nanti.

Lala adalah kekasih Didier sejak ia masih merintis karir sebagai seorang pesepakbola di Prancis, dan dia terus berada di samping Didier hingga bisa menjadi pemain kelas dunia seperti saat ini.

Meski keduanya belum menikah, mereka sudah memiliki tiga orang momongan, dan pastinya bakal ikut berperan besar dalam pesta tengah tahun ini.

Sumber : bola.net


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More