Minggu, 05 Juni 2011

Caroline Wozniacki: Petenis No. 1 Dunia Yang Jago Bermain Bola


Sebenarnya, sudah bukan rahasia lagi jika Caroline merupakan penggemar sepakbola. Ia merupakan fans Liverpool, dan bahkan pernah menggunakan jersey merah Liverpool dengan bertuliskan nama Steven Gerrard di punggungnya dan ditandatangani oleh sang kapten sendiri. Jersey itu merupakan pemberian dari seorang temannya. Ia lalu berfoto dengan menggunakan seragam kebesaran Liverpool tersebut lalu mempostingnya di akun Twitter pribadinya. Mendapatkan tanggapan yang positif dari penggemarnya, ia lalu menggunakan jersey tersebut untuk sesi pemanasan sebelum pertandingannya di Qatar Open, Februari lalu.

“Saya mendapatkan banyak komentar tentang jersey Liverpool dan diminta untuk bermain di lapangan dengan menggunakan jersey tersebut… Jadi kenapa tidak?” ujarnya di Twitter.

“Saya merupakan fans berat Liverpool. Saya menonton hampir semua pertandingan karena saya sangat menyukai sepakbola dan ketika saya memiliki waktu luang, saya selalu menonton pertandingan Liverpool.” akunya.

Jika melihat latar belakang keluarganya, Anda tak akan heran mengapa petenis yang kini memilih tinggal di Monte Carlo, Monaco, ini begitu dekat dengan sepakbola dan bahkan memiliki bakat bermain bola. Faktanya, seluruh anggota keluarganya, yang merupakan keluarga imigran dari Polandia, memang bermain bola. Ayahnya, Piotr Wozniacki merupakan mantan pemain sepakbola profesional dan pernah bermain bagi klub Denmark, Boldklubben 1909. Sedangkan ibunya merupakan pemain voli profesional dan bermain bagi tim nasional voli wanita Polandia. Sedangkan kakak laki-lakinya, Patrik, mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi pemain sepakbola profesional dan kini bermian bagi klub Hvidovre IF sebagai gelandang serang.

Jadi, jangan heran kalau Caroline juga memiliki bakat dan teknik memainkan bola sepak!





Sumber : supersoccer.co.id


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More