Sabtu, 04 Juni 2011

Pergi ke Klinik, Rooney Terapi Kebotakan Rambut


Setelah kompetisi berakhir, sejumlah pemain mengisi waktu luang mereka untuk menikmati liburan musim panas, kecuali yang masih bermain untuk tim nasional.

Namun hal sedikit unik dan berbeda dilakukan striker Manchester United, Wayne Rooney. Bukannya liburan ke pantai, Wazza justru pergi ke tempat perawatan rambut untuk mengatasi masalah kebotakan yang dialaminya.

Menurut laporan The Sun, Sabtu (4/6) bomber berusia 25 tahun itu pekan ini terlihat meninggalkan klinik rambut terkenal nan mewah di London di kawasan Harley Street.

Sebuah sumber mengatakan, "Wayne (Rooney) memesan perawatan rambut selama dua hari. Setelah ini dia akan kelihatan lima tahun lebih muda,"

"Wayne telah lama berkonsultasi tentang perawatan rambut. Dia ingin bertemu dengan klien kami yang telah merasakan hasilnya dan tertarik untuk melakukan dua hari terapi. Dokter mengatakan ia akan memperoleh perubahan signifikan setelah menjalani proses ini," lanjutnya.
Rooney tak bisa main pada pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2012 saat Inggris menghadapi Swiss di Wembley, Minggu (5/6). Ia absen karena akumulasi kartu kuning.

Sumber : bola.net


1 komentar:

Unknown mengatakan...

terimaksih infonyaa...gan


greenangelica.com

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More