Jumat, 10 Juni 2011

Usain Bolt: Saya Cukup Bagus Untuk Bela United



Bintang atletik ternama, Usain Bolt mengatakan jika ia ingin bermain sepak bola saat pensiun dari lintasan lari, bahkan merasa dirinya cukup bagus untuk bermain bersama Manchester United.

Bolt menjadi sorotan dunia di Olimpiade 2008 Beijing saat ia mencatat rekor baru di nomor 100 meter serta 200 meter, dan ia optimis mampu memberikan atmosfer yang sama di Old Trafford.

"Saya benar-benar ingin mencoba sepak bola setelah pensiun, karena saya sudah menyaksikan olah raga ini selama bertahun-tahun dan saya pikir saya bisa menjadi penantang yang bagus," tegas pelari asal Jamaika itu pada BBC.

"Saya benar-benar menantikannya dan ya, saya benar-benar merasa jika saya cukup bagus untuk bermain bersama Manchester United."

"Saya cukup bagus karena saya cepat, memiliki sejumlah skill - saya harus memperbaikinya sedikit tapi saya harusnya sudah cukup bagus."

Bolt sudah mengunjungi skuad Setan Merah di kamp latihan mereka tahun 2009 silam dan ia juga memberi tips lari sprint untuk Cristiano Ronaldo kala itu.

Manusia tercepat di dunia itu direncanakan bakal mengunjungi Inggris lagi musim panas depan untuk berkompetisi pada Olimpiade 2012 di London.

Sumber : bola.net


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More