Jumat, 10 Juni 2011

Pemain Napoli Selamat Dari Kecelakaan Maut


Sebuah kecelakaan hebat menimpa pemain belakang Napoli, Hugo Campagnaro ketika berlibur di kampung halamannya, Argentina yang menewaskan tiga orang.

Campagnaro yang mengendarai mobil Toyota Hilux berkendara bersama seorang rekannya bertabrakan dengan sebuah mobil VW Polo yang didalamnya terdapat dua orang.

"Saya ingin menyakinkan para fans bahwa Campagnaro baik-baik saja," kata paman Campagnaro, Sergio Castillo pada CalcioNapoli24.it.

Meski tidak mengalami luka yang serius, namun rekan Campagnaro dan dua penumpang mobil VW dilaporkan tewas di tempat.

"Kecelakaan tersebut menewaskan teman baiknya, Alvaro Castelli, dan juga dua orang pengendara mobil VW."

"Saat ini Campagnaro berada di rumah sakit Rio Cuarto, dimana dia akan menjalani pemeriksaan. Dia sadar tapi dia sangat shock dan dia masih belum mengetahui bahwa rekannya telah meninggal," tambah Castillo.

"Dia mengalami beberapa memar dan mengalami trauma pada kepalanya, tapi itu sangat alami, dia sangat terkejut."

"Sabuk pengaman dan airbag menyelamatkan nyawanya. Saya juga ingin membantah klaim yang menyebutkan istrinya meninggal dalam kecelakaan tersebut."

Masih belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut, disinyalir kondisi cuaca yang buruk menjadi faktor penyebab kecelakaan hebat yang terjadi di Provinsi Cordoba itu.

"Kecelakaan terjadi pada pukul tujuh pagi di jalan di Provinsi Cordoba, kami masih belum mengetahui bagaimana kecelakaan tersebut, namun hujan dan juga kabut menjadi penyebab terbesar," pungkasnya.

Sumber : bola.net


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More